Pemasaran produk-produk berkualitas.

Jual Glucola Mci

Share on :
Glucola Mci minuman glutathione dengan banyak manfaat dari Jepang yang dimana merupakan produk dari MCI/MGI. Kini glucola mci sangatlah banyak peminatnya, memang karena manfaat dari glucola mci sangatlah terbkti untuk perawatan tubuh kita. Dengan pemakaian glucola mci 5 sachet untuk kulit normal hasil akan terlihat.


Oleh sebab itulah kini glucola mci yang merupakan produk baru dari MCI/MGI ini kini telah booming di masyarakat luas. Glucola mci memang sangat fenomenal saat ini, peminatnya sangat banyak sekali. Oleh karena itu kini untuk anda yang ingin membeli glucola mci anda bisa membelinya kepada kami agen glucola mci.

Anda harus berhati-hati saat ingin membeli glucola mci, pastikan jika memang penjual glucola mci yang akan anda beli adalah member resmi MCI/MGI. Hal inidapat dibktikan dari banyak hal, karena untuk member resmi MCI/MGI No. Rek juga telah terdaftar dan dapat di cek di WEB resmi MCI/MGI yaitu www.mc-indonesia.com .

Harga Glucola Mci

Rp. 35.000,- ( Ecer per sachet )

Rp. 500.000,- ( Ecer per Box )

Rp. 2.350.000,- (Per paket/ 5 Box )

Harga glucola mci memang tergolong lebih murah daripada minuman glutathione yang lainnya. Dan kualitasnya pun tak kalah dengan minuman glutathione sekelasnya, hal ini lah yang membuat glucola mci sangat banyakdi cari oleh peminatnya. Untuk info dan pemesanan glucola mci anda bisa menghubungi kami di :

08563424422 / 277A068D

0 komentar on Jual Glucola Mci :

Post a Comment and Don't Spam!

Diberdayakan oleh Blogger.