Pemasaran produk-produk berkualitas.

Serum Vampire by Benny - Serum Wajah Terbaik

Share on :

SERUM VAMPIRE by BENNY

Apakah Anda telah mencoba berbagai macam cara untuk membuat kuit putih namun hasilnya nihil? Apakah Anda menginginkan kulit putih dalam waktu singkat? Apakah Anda ingin memiliki kulit putih dan sehat? Bila jawaban Anda adalah Iya, maka saat ini Anda harus melakukan perubahan dalam hidup.

Ya perubahan harus selalu dilakukan. Salah satunya dengan melakukan usaha untuk membuat kuit wajah lebih putih dan lebih sehat. Cara yang bisa Anda lakukan adalah dengan menggunakan lotion ataupun serum yang memiliki kegunaan untuk memutihkan kulit. Lotion dan serum memiliki kelebihan yaitu bisa digunakan dimana saja, mudah dibawa dan lebih praktis. Serum Vampire  produk kecantikan kekinian yang berusaha memberikan produk terbaik demi membantu para perempuan Indonesia agar memiliki kulit putih, bersih dan percaya diri dalam melakukan aktivitas. Ada banyak kegunaan yang bisa Anda dapatkan dari produk Vampire Serum. Untuk lebih lengkapnya silahkan lanjutkan membaca manfaat dan cara pemakaian Serum Vampire Body Whitening dibawah ini.

Harga Serum Vampire 1 pcs : Rp 50.000,-
Harga Serum Vampire 2 - 3 pcs : Rp 49.000,-
Harga Serum Vampire 4 - 6 pcs : Rp 48.000,-

Untuk Order Silahkan Menghubungi Kami :

 Call : 081216927742  SMS : 08563424422  WA : 081216927742  
BBM 1 : 27AE0E2F BBM 2 : 5B573437  cs@sfgroup.id

Serum Wajah Vampire by Benny Original


POM NA SERUM : 18150103358
Isi 30 ml

Serum Vampire Thailand Original Version by Benny Beauty White dibuat dalam kemasan kecil dengan ukuran 30 ml yang cocok digunakan Anda yang suka dengan hal yang praktis dan simple. Selain itu Anda bisa membawa Serum Vampire kemanapun Anda pergi. Entah sedang beraktivitas diluar ataupun sedang melakukan perjalanan untuk travelling. Tahukah Anda bahwa Serum Vampire adalah produk yang sedang booming di negara tetangga Thailand ?

Ya produk Serum Vampire sangat direkomendasikan untuk Anda yang menginginkan kecantikan wajah. Selain bisa memutihkan kulit, Anda tidak perlu menghabiskan banyak dana untuk melakukan perawatan. Selain itu Anda tidak perlu menyediakan waktu untuk melakukan perawatan tubuh, Anda bisa melakukan perawatan sendiri tanpa harus keluar rumah.

Manfaat Serum Vampire by Benny

Ada banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan dari serum vampire diantaranya adalah sebagai berikut.
  1. Memutihkan dan meratakan warna kulit dengan lebih cepat
  2. Menghaluskan kulit, mengencangkan kulit
  3. Melembabkan kulit
  4. Menghilangkan bekas luka / bekas gigitan nyamuk / bekas luka
  5. Mempercepat regenerasi kulit, menutrisi serta menyehatkan kulit. Sehingga kulit tampak sehat dan bersinar cerah.

Cara Pemakaian Serum Vampire

Ada 2 cara pemakaian yang bisa Anda lakukan dengan Serum Vampire, diantaranya:
  1. Cara pertama adalah mengambil Serum Vampire sekitar 2 tetes kemudian campur dengan lotion yang akan Anda pakai, setelah itu ratakan diseluruh tubuh. Cara ini mudah dan pasti bisa dilakukan oleh siapa saja.
  2. Cara kedua adalah dengan mencampurkan 1 botol Serum Vampire dengan 250 ml lotion yang Anda miliki. Setelah itu kocok lotion dan gunakan lotion tersebut sehari-hari. Anda bisa menggunakan Serum Vampire di malam hari saat akan istirahat atau tidur malam.

0 komentar on Serum Vampire by Benny - Serum Wajah Terbaik :

Post a Comment and Don't Spam!

Diberdayakan oleh Blogger.